Senin, 23 Juli 2012

Wisata Air Panas Lejja Kabupaten Soppeng



Kabupaten Soppeng, yang terletak di sebelah utara Kota Makassar, berjarak sekitar 200 kilometer. Salah satu obyek wisata andalan di kota berjuluk Kota Kalong (kelelawar) ini adalah tempat Wisata Air Panas Lejja yang berlokasi di Kecamatan Marioriawa, sebelah utara sekitar 20 kilometer dari pusat Kota Watansoppeng. Hembusan hawa sejuk pegunungan akan menyambut para wisatawan yang datang berkunjung. Dengan kondisi jalanan yang terjal dan penuh tikungan tajam juga merupakan pengalaman tersendiri bagi para pengunjung.

Waktu tempuh yang dibutuhkan menuju ke lokasi sekitar 1-2 jam bisa dengan kendaraan roda empat maupun dua dan tentunya dengan kondisi jalan mulus (hot mix). Dibandingkan pada masa-masa awal pembukaan obyek wisata ini, dimana akses satu-satunya hanya bisa ditempuh dengan naik kuda. Namun dengan perhatian serius pemkab membuat lokasi ini semakin hari semakin cantik dan tentunya dengan fasilitas yang juga terus dibenahi.

Dengan tarif masuk, untuk dewasa Rp. 5.500 dan anak-anak Rp. 3.500 tentunya harga yang sangat murah untuk mengisi liburan beserta keluarga tercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar