Selasa, 24 Juli 2012

Tentang Kami

SragenOnline (dot) com adalah sebuah portal lokal yang digagas dan dibangun oleh muda mudi sragen yang mempunyai mimpi untuk kota keccil kami tercinta. Bukan hanya berisi tentang bagaimana memajukan daerah kami, namun mencoba memberi inspirasi bagi semua orang, karena kami disini berkumpul, belajar hanya untuk berbagi, kami selalu berharap kunjungan anda lain waktu dan menjadikan SragenOnline (dot) com sebagai tempat singgah anda untuk sekedar bercengkrama dengan kami atau ikut berbagi dengan kami.

Komentar anda tentang kritik, masukan yang pastinya akan membimbing kami, akan selalu kami nantikan, karena kami memang bukan dari kalangan profesional, jadi kami berharap bagi para pengunjung untuk selalu mengingatkan kami.

Cukup sekian dari kami, untuk kirtik dan saran silahkan tulis dikomentar atau kirim ke e-mail kami di sragenon@gmail.com.

Salam Sukses


Admin

1 komentar:

  1. Saya dari Malaysia. Benar benar kagum dengan inisitif anda semua ( kalian). Sebuah entri yang padat dengan informasi yang bermanafaat. Teruskan berkarya...Singgah ke laman saya : jomwalkabout.blogspot.com.

    Ketemu lagi...

    BalasHapus