Senin, 14 Februari 2011

Pacuan Kuda Ciater

Pacuan Kuda Ciater terletak dalam kawasan Ciater Higland Resort di tengah perkebunan teh yang menghampar luas, adalah merupakan salah satu pusat pacuan kuda yang mempunyai fasilitas cukup lengkap bagi para penggemar olah raga berkuda, fasilitas indoor dengan luas 7000 M² dan outdoor untuk berlatih berkuda dan istal beserta sarana penunjang lainnya yang dapat menampung lebih dari 80 ekor kuda adalah fasilitas yang tersedia disana. Para pengunjung dapat menikmati keindahan pesona alam perkebunan teh baik di dalam kawasan resort sambil berkuda, cross country, buggy trail adalah aktivitas yang patut anda coba.

Selain berkuda, pengunjung dapat melakukan kegiatan rekreasi lain dengan memanfaatkan fasilitas sport komplek yang telah dilengkapi dengan restoran dan karaoke. Kolam renang dengan desain yang unik, tempat bermain anak, camping ground serta tea walk dapat anda lakukan disana
Fasilitas dan Tarif :Rp. 7.500,-

Untuk menuju ke obyek wisata ini, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi baik roda 2 maupun roda 4 atau angkutan umum. Adapun waktu tempuh yaitu dari kota Subang sekitar 40 menit ke arah selatan sedangkan dari Bandung sekitar 55 menit dan dari Jakarta via tol Sadang dengan waktu tempuh sekitar 3 jam serta dari tangkuban parahu kurang lebih 10 menit. Kondisi jalan menuju kawasan ini, baik dari subang maupun bandung sangat baik. Namun yang perlu diperhatikan mengenai kondisi kendaraan, karena menuju lokasi, baik dari Subang maupun Bandung akan melalui tanjakan yang cukup berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar